Jumat, 22 Agustus 2008

TENAGA DALAM BERASAL DARI SETAN ( Pengakuan Daud Tony - Mantan Dukun Tersakti Indonesia yang sekarang sudah bertobat dan menjadi Penginjil dahsyat)

Yang terpenting adalah Percayalah kepada Yesus!

Saya sampaikan di setiap khotbah saya, bahwa kita harus hidup di dalam Tuhan, mengenal Allah secara pribadi.

Saya sendiri (dulu) mempelajari tenaga dalam gabungan dari kakek dan nenek saya sejak berusia kurang lebih 9 tahun. Tenaga dalam yang dapat menghancurkan batu sampai berkeping-keping dari jarak 10 meter; dan ini ilmu yang tingkatannya masih belum tinggi.

Karena itulah saya berani menyatakan di sini, bahwa TENAGA DALAM itu BERASAL DARI SETAN. Ada 2 jenis tenaga dalam:

  1. Tenaga dalam yang menggunakan mantra / ajian
  2. Tenaga dalam yang tidak memakai mantra / ajian

Waktu (dulu) saya mempelajari ilmu tingkat dasar, kakek saya berkata,”Di dalam diri manusia ada kekuatan supranatural.”

Tetapi setelah mempelajari ilmu tingkat tinggi, kakek saya memberitahu rahasia yang sebenarnya kepada saya,”Di dalam diri manusia tidak ada kekuatan supranatural.”

“Lho, kakek kok bohong, dulu.”

“Iya, kalau saya beritahu sungguh-sungguh, kamu tidak mau belajar.”

Dia menambahkan,”Di dalam dunia ini, ada 2 kubu, Terang dan Gelap.” – Kakek saya melanjutkan,”Kita semua ini berada di dalam kegelapan.”

Tadi telah saya katakan bahwa tenaga dalam ada 2 jenis, yang satu memakai mantra, yang lain tidak.

Tenaga dalam yang tidak memakai mantra disebut dengan Teknik Pernapasan / Respirasi. Tenaga yang dihimpun melalui teknik pernapasan itu disebut Hawa Murni; sumber kekuatan yang dibangkitkan dari bawah pusar, yang disebut juga pembangkit tenaga inti.

Ada berbagai tingkatan kekuatan tenaga dalam, salah satunya dibedakan dari daya jangkau serangannya; ada guru-guru tenaga dalam, memiliki daya jangkau serangan 25 meter s/d 50 meter.

Karena saya belajar sejak SD, kekuatan tenaga dalam saya mencapai radius 50 km; dari jarak sejauh itu batu hancur; dan dari balik tembok setebal 10 meter, orang yang bersembunyi dibaliknya bisa langsung mati.

----------------------------------------------------------------

Jadi Waspadalah! Tenaga Dalam itu berasal dari Setan! Jangan sampai terperangkap oleh Tipuan Setan yang licik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar