Kamis, 15 Agustus 2013

Penglihatan 13 Agustus 2013 (Mary Clark)

      Dalam mimpi, saya sedang membaca Firman Tuhan, dan terkejut mendengar Tuhan berkata :
“Persiapkan Jalan! karena TUHAN segera datang !!” 

     Bergegaslah! siapkan hatimu untuk menerima apa yg dikatakan-NYA di hari-hari terakhir ini . Persiapkan yang lainnya untuk mendengar kebenaran-kebenaran yang DIA nyatakan kepadamu, dengan melaksanakan hal ini kau akan menggenapkan KehendakNYA berkenaan dengan Keteguhan RencanaNYA.

    Sekarang adalah waktu untuk menyisihkan semua kepedulian-kepedulian duniawimu. Bangkitlah dengan perkasa , bangkitlah dengan hati yg sudah siap ! AKU datang untuk mengambil mereka yang terpanggil dalam NamaKU . AKU datang untuk membawamu pergi. AKU datang untuk mengambil milikKU dan mengembalikanmu ke rumahmu di surga.

     AKU bicara mengenai isi HatiKU kepadamu malam ini.Bangkitlah! ..Oh... orang-orang pilihan Tuhan yg Maha Perkasa . Bangkit! dan terimalah Tuhanmu, serta apa yg telah direncanakanNYA, Karena waktu terbatas untukmu, dan tak ada jalan untuk kembali. Jangan berbalik , Jangan berpaling ketika saat itu tiba, pandanglah AKU, serahkan semuanya padaKU karena AKU sedang memanggilmu KELUAR untuk masuk ke dalam Kegemilangan Terang SurgaKU, Ke dalam kegembiraan Kerajaan SurgaKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar